PELAKSANAAN PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI KANTOR BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT
Abstract
Kata kunci: Pelayanan, Pajak Bumi dan Bangunan
Full Text:
PDFReferences
Bambang Sunggono. 2003. Metodologi Penelitian Hukum. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Machfud Sidik. 1999. Pedoman Pelayanan Umum Perpajakan. Jakarta: Departemen Keuangan Republik Indonesia.
Early Suandy. 2002. Hukum Pajak. Yogyakarta:Salemba Empat.
Fidel. 2008. Pajak Penghasilan. Jakarta: Carofin Publishing.
HB. Sutopo. 2002. Pengantar Penelitian Kualitatif ( Dasar-dasar Teoritis dan Praktis ). Pusat Penelitian Surakarta.
Marihot Pahala Siahaan. 2004. Utang Pajak, Pemenuhan Kewajiban, dan Penagihan Pajak dengan Surat Paksa. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Mardiasmo.1995. Perpajakan Edisi 3. Yogyakarta: Andi Offset.
Mardiasmo. 2006. ” Pewujudan Transparansi dan Akuntabilitas Publik Melalui Akuntansi Sektor Publik: Suatu Sarana Good Governance “. Jurnal Akuntansi Pemerintah. Vol.2 No.1.
Marshal E. Dimock, Gladys Dimock, dan Douglas M Fox. 1986. Publick Administration. Jakarta: Erlangga.
Moekijat. 1989. Tata Laksana Kantor. Bandung: Alumni.
Mulyadi. 2001. Sistem Akuntansi. Jakarta: Salemba Empat.
Mr. Yap Kioe Sheng. United Nations Economic and Social Commission for Asia and the Pacific “What is Good Governance”?. Journal Poverty Reduction Section UNESCAP. UN Building. Rajdamnern Nok Ave
Riza Nizarli. 2006. “ Pemberantasan Korupsi Melalui Good Governance “. Makalah. Disampaikan pada seminar perkembangan tipikor sebagai tipikus. Kerjasama facultas hukum Unsyiah dengan Forum Heds, pada tanggal 7 Oktober 2006. Banda Aceh.
DOI: https://doi.org/10.35200/solid.v12i2.630
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Solid
Jalan Kampus Universitas Teknologi Mataram Kekalik Jaya Kota Mataram Prov. NTB - 83126
Telp:082 339 778 340
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Statistic Pengunjung